Rabu, 10 April 2013

Ketika masih kecil, gw pernah bercita-cita pengen jadi Dokter gigi. Karena waktu itu gw berpikir kalo jadi Dokter gigi pelajarannya lebih sedikit dibanding jadi Dokter umum hehe..

Trus beralih pengen jadi Polwan. Ngeliat Polwan saat itu gagah banget, pake seragam, menolong yang baik, melawan yang jahat kayak power ranger kuning idola gw.

Pas berkunjung ke Bank, cita-cita gw berubah lagi, pengen jadi pegawai bank. Jadi Teller tepatnya. Karena waktu itu ngeliat mbak-mbak Teller pada cantik-cantik, baik-baik, ramah-ramah. Ruangannya juga adem, kerjanya ngitung duit mulu he.. Nah, cita-cita sebagai teller sempet kesampaian walaupun cuma 1 tahun.

Pernah juga pengen jadi Diplomat / Duta besar karena yang gw liat kerjaan Diplomat enak banget, keliling dunia bow. Wiih, siapa juga yang ga ngiler. Sampe akhirnya waktu lulus SMU gw bwla-belain ambil SPMB UI dan UGM dengan jurusan Hubungan Internasional dan ga lolos :D

Sekarang kalo ditanya apa cita-cita gw? Gw cuma bisa jawab jadi orang sukses yang dermawan :)

Nah itu cita-citaku. Apa cita-citamu ? :)


2 komentar:

  1. Wah menarik sekali.. banyak juga cita-citanya ya ^^
    Klo aku ingin jadi perawat profesional yang bisa ikhlas dan ramah setiap melayani pasien ^^
    Plus pengen jadi penulis juga sih, hehehe =)

    BalasHapus
  2. Wahh restine cita2nya mulia sekali yaa :)semoga cepet terwujud ^^v

    BalasHapus